Catatan Singkat

Situs ini ditujukan supaya soal-soal olimpiade astronomi tidak lagi menjadi sesuatu yang menakutkan bagi para peserta, dan supaya nilai-nilai peserta dalam olimpiade astronomi bisa semakin meningkat, artinya pengetahuan astronomi semakin berkembang di Indonesia.

Pembahasan soal-soal olimpiade dengan sengaja dibuat panjang-panjang dengan maksud untuk menjelaskan teori yang mendasari soal tersebut sehingga para pelajar yang masih baru dalam astronomi dapat lebih memahami soal dan teori dasarnya dengan lebih baik.

Kepada seluruh pengunjung yang berkunjung, semua file dalam situs ini silahkan di copas, di republish dan kalau ada yang salah supaya dikoreksi dan saya diberitahu supaya kesalahan yang ada bisa diminimalisir. Semoga situs ini bisa berguna.


Salam Astronomi

Selasa, 07 Juni 2011

Cara download file di Scribd.com 2

Bagi seluruh pengunjung yang mau download file saya yang ada di scribd.com silahkan mendaftar dulu menjadi anggota scribd.com, kemudian upload satu file yang kamu punya di scribd.com, kemudian baru bisa download file manapun (menurut beberapa orang, katanya harus menunggu dulu satu hari setelah daftar dan upload file).
atau bisa menggunakan trik download tanpa harus daftar.

Jika memang sudah tidak bisa lagi (artinya memang harus membayar) tolong saya diberi tahu supaya file-file di blog saya akan saya pindahkan ke tempat lain jadi bisa diunduh dengan gratis.

Terimakasih.

4 komentar:

  1. Mohon maaf pak Mariano, saya sudah coba semua cara yang Bapak sarankan, namun sekali lagi saya tetap kesulitan untuk mendownloadnya. Jadi gimana ya solusinya?

    BalasHapus
  2. Well... memang file-file di situs ini harus saya simpan di tempat lain, jadi link unduhan tidak hanya satu saja, ada mirror lain tuk mengunduh.

    Ok, akan saya kerjakan, dan nanti silahkan mengunduh, gratis kok...

    BalasHapus
  3. Selamat malam pak, masih ada beberapa file yang sulit untuk diunduh. Apa bisa kalau saya memintanya by email? Terima kasih

    BalasHapus